Ikutan Lomba Desain Kaos detikINET
Aku suka banget sama segala hal tentang desain. Keren !!! sekarang yang lagi aku suka itu desain untuk baju. Waktu aku surfing cari gambar2 desain baju, waaah... aku dapet gambar yang keren-keren. Aku ingin suatu saat bisa bikin desain pada baju yang keren2 trus bajunya aku pake sendiri. Trus buat mengetahui sejauh apa skill-ku aku juga ikutan lomba desain kaos yang diselenggarakan detikINET.

Seharusnya semua desain yang aku buat aku posting di blog ini. Tapi, apa daya... masak nggak bisa login ! jadinya aku bikin blog lagi khusus menampilkan hasil karyaku yang diikutkan lomba desain kaos detikINET. Oiya, inilah alamat blogku itu :


http://ittaka.blog.com

jangan lupa kalo pas udah nyampe disana, kasi tanggapan ya !
Aku baru ngirim 8 desain. Akan kuusahakan mengirim lebih banyak desain lagi supaya peluangnya lebih besar.
Buat yang pengen ikutan Lomba Desain Kaos detikINET, boleh berbesar hati. Maklum, lombanya tidak dibatasi usia, boleh ngirim berapa aja. Flexibel banget !!!
Hadiahnya lumayan, dapet blackberry buat juara kesatu. Aku sih ngincer juara ketiga; udah lama pingin punya digicam ......

Do'ain ya biar menang !!....

Untuk keterangan lebih lanjut tentang lombanya bisa klik di SINI

INGET, KIRIM SEBELUM 1 AGUSTUS 2007 !!!