sOMETHING! aQ ambigu

27 Februari 2007

14:26

Percaya nggak, kalo paragraf yang aku tulis dibawah ini bener-bener nggak penting! Kok bisa gitu? Trus pentingnya dimana ? pentingnya, kamu perlu sekali membawa tulisan di bawah ini hanya untuk membuktikan tulisan tersebut penting atau tidak. Nah, begitu penting kan tulisan ini? Aku harap ada yang mengerti dengan kalimatku barusan. Kenapa? Soalnya, aku kesel banget, kok bisa ya, semua hal yang coba aku jelaskan secara detail, nggak bisa dipahami sama sekali oleh orang yang mendengarkan penjelasanku. Huh!

............................................................................

Aku bingung, aku mau nulis apa. Padahal dari tadi aku udah mencoba menulis beberapa judul. Udah beberapa paragraf, eh berhenti. Soalnya menurutku itu kurang pantas untuk dipostingkan, trus isinya nggak “GUE BANGET”.

Soal menulis blog, aku sempat mengajak beberapa temanku untuk bikin blog. Tapi kok pada nggak mau sih? Ah, mundur selangkah nih. Diajak berteknologi kok nggak mau J; Yang satunya males. Yang satunya lagi, sebenarnya kepingin, tapi nggak tau caranya. Padahal bikin blog itu gampang banget lho!

Buat yang udah punya account di gmail ( http://mail.google.com ) nggak usah repot-repot daftar lagi. Langsung aja login ke www.blogger.com dengan username dan password sama persis seperti saat login ke gmail.

Buat yang nggak punya account GMAIL, bisa bikin blog di blogger. Tapi harus register dengan mengisi, nama alamat, email dan sebagainya. Kalo kamu buka blogger.com itu kan di halaman index (awal) ada kata-kata: ‘Create your Own Blog Now” yah kira-kira begitu tulisannya. Itulah yang di klik. Pokoknya kamu tinggal ngisi data-data yang dibutuhkan jangan lupa verification codenya, trus kalo udah selesai, kamu bakal disuruh ngetik judul blog sama alamat blog. Trus tinggal klik “add new posting” kalo mau posting sesuatu ke blog kamu.

Yah, pokoknya dibuat gampang aja. Kalo bingung ngelolanya, di internet idu ada banyak banget tutorial, forum-forum yang membahas tentang blog. Yang bahasa indonesia juga ada kok! Jadi jangan takut untuk maju! He..he.he..

Tapi terkadang, aku bingung. Seperti sekarang ini. Aku bingung mau nulis apa ke blog ini. Sebenarnya aku punya banyak sekali hal-hal yang ingin aku sampaikan. Tapi aku nggak mungkin nulis hal itu disini. Nggak mungkin banget! Karena aku misterius! Ha..ha...ha...., percaya?

Tapi aku nggak se misterius orang yang suka nyolong alias pencuri. Aku Cuma menyimpan semua uneg-uneg semua masalah yang ada di kehidupanku. Karena... aku nggak tau harus disampaikan kemana. Kenapa ya aku nggak pernah nemuin orang yang tepat yang bisa menjawab semua masalahku. Kebanyakan orang hanya bisa berkomentar kecil, bahkan tertawa melihat temannya menderita. Kalau Cuma seperti itu sih sudah biasa. Aku Cuma tidak suka dengan sikap seseorang. Memang kelihatannya dia itu lebih pintar dari aku. Tapi aku nggak suka ama sikapnya yang kasar sakarepe dhewe kalo sama orang. Kalo cuman itu doang sih, nggak masalah. Masalahnya, dia itu hobi banget ngerepotin orang lain demi kesenangan dia sendiri. Egois banget sih! Makanya aku sekarang sengaja agak menjauh dari dia. Sengaja, biar dia berpikir kenapa aku kok begitu sama dia. Dan aku nggak mungkin negur dia secara langsung. Aku nggak mau membuat orang tersinggung karena aku tau rasanya disinggung sama orang lain. Duh, gimana ya cara menyadarkan dia. Ate’ anaknya nggak kene’ an! Bingung deh aku!

Aku juga mau ngasih tau kalau aku baru saja mengarang sebuah cerita. Cerita itu sangat pendek dan sebenarnya tidak terlalu menarik. Tapi kenapa ada orang yang membacanya. Terlebih mereka sangat yakin kalau cerita itu bukan sekedar cerita tapi sebuah true story. Bahkan dianggap sebuah diary singkat. Aku hanya tertawa.....ha..ha..ha.... karena cerita yang aku maksud adalah seluruh paragraf yang dari tadi aku ketikkan. Kok ada yang percaya kalau aku tidak punya sesuatu untuk dipostingkan. Itu bohong besar. Aku punya banyak sekali hal-hal yang bisa aku postingkan disini. Aku hanya menunggu waktu yang tepat untuk menyampaikan semuanya. J ; Selamat !! kamu telah membaca sebuah tulisan yang benar-benar tidak penting! Beruntung sekali kalau kamu membaca tulisan ini sampai habis. Karena kamu akan mengetahui bahwa Aku hanya MENGARANG semua ini, dan bahkan aku pun tidak mengetahui seberapa misteriusnya aku. Apa aku terlihat benar-benar seperti yang aku katakan?